Tips agar deposit anda cepat masuk

Masih saja banyak yg komplain dan mengeluh mengapa setelah dana ditransfer, saldo di akun lama bertambahnya. Sebelum sy berikan tips nya sebaiknya perlu anda ingat bahwa proses ini memang membutuhkan waktu. Jadi selama cara anda benar maka uang yg sudah anda transfer pasti akan masuk ke saldo akun anda. Berikut akan sy berikan beberapa tips agar uang yg anda kirim cepat masuk ke saldo akun anda :

1. Jangan pernah mengirim uang dr rekening yg bukan anda pakai saat daftar. Selalu kirim melalui rekening anda yg telah terdaftar di situs togel online tempat anda pasang.

2. Jangan mengirim melalui teller bank atau melalui mesin setoran tunai secara langsung. Sebaiknya masukan uang tersebut ke rekening anda terlebih dahulu. Setelah uang masuk ke rekening anda barulah transfer melalui atm, m-banking atau internet banking anda.

3. Segera konfirmasi uang yg telah anda kirim td (melalui menu deposit) dr akun anda. Jangan pernah menunda dan usahakan sesegera mungkin mengisi slip deposit begitu anda selesai mengirim dana tsb.

4. Lakukan pengiriman uang disaat jam bank online dan jangan disaat jam- jam bank offline. Karena ini akan berdampak pada cepat tidaknya uang tersebut masuk.

5. Lakukan pengiriman sedini mungkin dan jangan mengirim uang di waktu yg mepet dengan jam tutup pemasangan di situs tersebut.

Semoga dapat bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment