Perubahan paket togel singapore

Berikut adalah biaya paket yg berlaku untuk anda mulai hari ini rabu 9 November 2011 untuk angka Singapore :

PAKET-A : Biaya 750 RIBU akan mendapatkan 11 angka jadi 2D (2 angka) siap pasang selama 5x putaran. Jika dalam 5x putaran tersebut angka jadi yg kami berikan sama sekali TIDAK ADA yg tembus (keluar) maka biaya PAKET-A akan kami kembalikan. Jika di putaran pertama angka jadi yg kami berikan sudah keluar, selanjutnya anda akan tetap kami kirim untuk 4 putaran sisanya tanpa harus membayar biaya lagi.

PAKET-B : Biaya 200 RIBU akan akan mendapatkan 25 angka jadi 2D (2 angka) siap pasang selama 5x putaran. Jika dalam 5x putaran tersebut angka jadi yg kami berikan sama sekali TIDAK ADA yg tembus (keluar) maka biaya PAKET-B akan kami kembalikan. Jika di putaran pertama angka jadi yg kami berikan sudah keluar, selanjutnya anda akan tetap kami kirim untuk 4 putaran sisanya tanpa harus membayar biaya lagi.

PAKET-COLOK : Biaya 300 RIBU akan akan mendapatkan 1 angka untuk COLOK BEBAS siap pasang selama 5x putaran. Jika dalam 5x putaran tersebut angka jadi yg kami berikan sama sekali TIDAK ADA yg tembus (keluar) maka biaya PAKET-COLOK akan kami kembalikan. Jika di putaran pertama angka jadi yg kami berikan sudah keluar, selanjutnya anda akan tetap kami kirim untuk 4 putaran sisanya tanpa harus membayar biaya lagi.

Jika anda berminat bisa sms ke tim kami di no 0878 6061 6577 dengan format sebagai berikut :
Daftar (sesuai paket yg diinginkan) * Bank yg anda miliki (BNI, BRI, BCA, MANDIRI) * OK

Contoh :
Daftar Paket-A * BCA * OK

Selanjutnya kami akan memberikan no rekening milik kami kemana anda harus mengirim biaya paket tersebut. Jika sudah kami cek transaksi anda, anda akan langsung kami sms paket angka yg anda inginkan.

Baca dulu : pertanyaan seputar paket angka dan jawabnya.

0 comments:

Post a Comment