Paket berlangganan dibuka kembali

Karena banyaknya permintaan dan pertanyaan kapan paket berlangganan angka jadi SINGAPORE (SGP) dibuka lagi, maka mulai hari ini paket kami buka kembali dengan penjelasan dan peraturan dibawah ini :
  • PAKET - A : Biaya 750 RIBU anda akan dapat 11 lobang angka jadi (2 angka) selama 5x PERIODE !!
  • PAKET - B : Biaya 300 RIBU anda akan dapat 22 lobang angka jadi (2 angka) selama 5x PERIODE !!
  • PAKET - C : Biaya 100 RIBU anda akan dapat 35 lobang angka jadi (2 angka) selama 5x PERIODE !!

PERHATIKAN DAN BACA BAIK-BAIK TERLEBIH DAHULU SEBELUM ANDA MEMUTUSKAN UNTUK MENJADI PELANGGAN SALAH SATU PAKET DIATAS !!!!!!!

  1. Saya TIDAK PERNAH MENJAMIN angka yg saya berikan PASTI TEMBUS atau KELUAR, karena saya BUKAN BANDAR atau JIN yg mengeluarkan nomor tersebut.
  2. Saya juga BUKAN DUKUN yg mencari angka tersebut dengan cara GHOIB atau ritual MISTIS lainnya.
  3. Saya hanya menggunakan metode probabilitas, angka mana yg berpeluang paling besar yg akan keluar berdasarkan POLA data angka yg sudah keluar selama 4 bulan terakhir.
  4. Karena TIDAK ADA JAMINAN PASTI TEMBUS maka semua paket diatas ada GARANSI. Artinya jika dalam 5x PERIODE angka yg kami kirim TIDAK ADA yg tembus / keluar, maka biaya paket akan kami kembalikan lagi ke anda tanpa ada potongan apapun !!
  5. Jika dalam 5x PERIODE tersebut keluar 1x saja maka biaya saya anggap hangus dan untuk tetap berlangganan lagi anda harus mengirim biaya paket tersebut kembali.
  6. Saya HANYA MENERIMA sms dan sms tersebut HARUS seperti format dibawah ini, jika tidak maka tidak akan saya layani.

FORMAT SMS JIKA ANDA BERMINAT :

  • DAFTAR (PAKET - A, B atau C) * NAMA ANDA * BANK YG ANDA MILIKI
  • Contoh : DAFTAR PAKET - A * RUDI * BCA

Saya sarankan jika biaya diatas masih mahal buat anda sebaiknya anda join dengan teman anda agar biaya terasa lebih murah. Dan sebaiknya anda mengikuti PAKET-C yg kemungkinan nya lebih BESAR untuk menang karena ada 35 lobang angka jadi yg akan saya kirim.

1 comments:

Unknown said...



ass......wr.... wb....
NAMA: KRISTIAN OBED
ALAMAT:jln IRGAN
KABUPATEN: MAPPI
PEKERJAA: MENGUKIR PATUNG
saya mewakali seluruh keluarga
mengucapkan banyak
terimah kasih kepada (MBAH BEJO)
atas bantuan angka ghoib SGP
dengan paket 3D 914 betul2 terbukti...
smoga (MBAH BEJO) panjang umur..dan sehat sllu..
dan uang yg kemarin yg aku dpatkn
melalui angka yg (MBAH BEJO) brikan
sangat berharga bagi kehidupan keluarga kami,
bila butuh angka ghoib
yg sudah kami buktikan
hub (MBAH BEJO) di 0 8 2 3 2 2 2 7 2 2 4 0
SALAM KOMPAK SELALU:OBED

Post a Comment