Format paket prediksi yg akan kami pakai

Setelah sekian lama kami membuka paket prediksi angka jadi singapore, banyak masukan dari member dan pengalaman yg kami dapat. Memang tidak selamanya prediksi kami jitu dan pasti tembus. Kadang juga pernah dalam 5x periode paket yg kami berikan tidak ada yg tembus. Tapi juga pernah dalam 5x periode paket kami (pola yg kami temukan) tembus sampai 4x.

Kami telah banyak mendapat masukan terutama dari member yg dalam 5x periode tidak pernah merasakan tembus, dan sudah terlanjur banyak kalah. Jadi untuk ke depannya kami akan membuka paket HANYA jika kami menemukan pola yg bagus (menurut kami kemungkinan tembusnya sangat besar). Dan lamanya paket yg kami berikan BUKAN 5x periode tetapi hanya 3x periode dengan tetap memberi GARANSI biaya kembali jika tidak tembus dalam 3x periode tersebut tidak pernah tembus. Jadi keuntungannya paket kali ini :
  1. Kemungkinan menang lebih besar karena kami akan memulai paket anda dengan pola yg menurut kami lebih besar kemungkinan tembusnya.
  2. Kemungkinan kalah lebih sedikit, karena kami hanya memberi waktu hanya 3x periode BUKAN 5x periode. Dengan tetap memberi GARANSI biaya kembali dalam 3x periode jika tidak ada yg tembus.
  3. Harga paket tetap sama : PAKET-A 750 RIBU (dapat 11 angka jadi), PAKET-B 250 RIBU (dapat 25 angka jadi) dan PAKET-C 100 RIBU (dapat 35 angka jadi).

Untuk itu kami akan selalu posting di blog ini setiap kami menemukan pola yg bagus (yg menurut kami kemungkinan keluarnya besar). Harap maklum jika paket yg kami tawarkan selalu mengalami perubahan, ini tidak lepas dari usaha kami untuk memberikan yg terbaik buat member dan sama-sama mendapatkan solusi terbaik.

Baca juga : Daftar situs togel online berdasarkan usia terlama.

0 comments:

Post a Comment