Proses deposit yang benar di totobet

Masih saja ada member baru yang diblokir di totobet. Perlu di ketahui member yang di blokir di totobet dikarenakan ada kesalahan saat proses deposit, baik yang disengaja atau tidak. Padahal sudah sering saya beritahu bagaimana cara deposit yang benar agar tidak terjadi kesalahan yang mengakibatkan member anda di blokir. Jika sudah sampai di blokir oleh totobet maka member anda akan sulit sekali aktif kembali. Berikut saya jelaskan sekali lagi bagaimana proses deposit yang benar di totobet agar anda tidak di blokir.



Coba perhatikan gambar diatas, berikut akan kami jelaskan langkah deposit yang benar :
  1. Selalu gunakan rekening bank yg anda pakai di totobet (yg dipakai saat daftar). Jangan pernah gunakan rekening lain untuk transfer ke rekening totobet. Ini untuk memudahkan pihak totobet mengecek uang yg anda transfer nantinya.
  2. Transfer minimal Rp. 250.000 ke rekening milik totobet dari rekening bank anda tadi. Agar proses deposit anda cepat saya beri TIPS sebaiknya saat anda transfer ke totobet, transferlah melalui mesin ATM, Internet Banking atau Mobile Banking bank anda. Jangan transfer melalui Teller bank atau dari mesin setoran tunai secara langsung. Jika di rekening anda tidak ada uang dan anda hanya punya uang tunai, sebaiknya masukkan dulu uang tersebut ke rekening anda, baru setelah itu transfer ke totobet dari rekening anda yg sudah ada uangnya.
  3. Setelah anda berhasil mentransfer ke totobet, SEGERA beritahu totobet bahwa anda sudah mengirim uang ke mereka. Caranya masuk ke situs totobet menggunakan User Name dan Password anda. Setelah itu cari menu "Deposit" dan isi kolom yg sudah tersedia. Teliti kembali saat anda mengisi kolom deposit TERUTAMA kolom tanggal. INGAT !! tanggal yg diisi di kolom tersebut adalah TANGGAL SAAT ANDA TRANSFER UANG KE TOTOBET. TIPS agar tidak ribet, lebih enak konfirmasi melalui HP. Caranya masuk ke situs wap.totobet.net menggunakan user dan password anda. Setelah itu cari menu [Money] kemudian pilih [Deposit]. Disini hanya tersedia 1 kolom untuk jumlah uang yg anda transfer. Isi kolom tersebut lalu submit atau kirim. Jadi tidak perlu mengisi tanggal dan sebagainya, dan sebaiknya segera konfirmasi setelah anda berhasil transfer ke totobet.
  4. Tunggu beberapa saat, karena ini memerlukan proses dari pihak tootbet untuk mengecek dana yg anda kirim ke mereka.
  5. Setelah uang yg anda kirim selesai di cek oleh totobet maka saldo anda otomatis akan bertambah sesuai jumlah uang yg anda kirim. Dan selanjutnya anda bisa pasang no togel sesuai jumlah saldo yg anda miliki.

0 comments:

Post a Comment