Paket colok sudah kami buka kembali

Mulai hari sabtu 2 Juli 2011 paket colok akan kami buka kembali, sedangkan untuk paket 2 angka sementara belum bisa kami buka. Untuk peraturannya silahkan baca baik-baik sebelum anda memutuskan untuk ikut berlangganan.

PERATURAN PAKET COLOK :
  1. Paket colok yang kami berikan adalah angka untuk permainan colok bebas dan colok jitu untuk pasaran Singapore.
  2. Dalam paket colok ini anda akan kami berikan 1 angka untuk colok bebas dan 3 angka untuk colok jitu.
  3. Paket akan kami berikan selama 5x periode dan jika dalam 5x periode tersebut angka yang kami berikan (colok bebas ATAU jitu jitu) TIDAK ada yang masuk sama sekali, maka biaya akan kami kembalikan lagi ke rekening anda.
  4. Biaya untuk paket colok ini sebesar Rp. 750.000 untuk 5x periode.
Sebaiknya baca dan pelajari terlebih dahulu peraturan yang kami buat diatas. Jika anda tertarik untuk ikut berlangganan paket colok tersebut SMS kami ke 0878 6061 6577 dengan format sebagai berikut :
DAFTAR COLOK # REK. BANK YG ANDA MILIKI # SAYA SETUJU

Contoh :
DAFTAR COLOK # BCA # SAYA SETUJU

Lalu kirim ke 0878 6061 6577, dengan sms ini maka anda telah menyetujui semua peraturan yang telah kami buat. Selanjutnya anda akan mendapatkan sms dari kami kemana anda harus mengirim biaya tersebut. Perhatian semua biaya paket dibayar dimuka !!! Untuk menghindari kekeliruan dengan member kami yang lain sebaiknya anda mengirim biaya tersebut dengan nominal atau jumlah yang unik, agar memudahkan kami untuk mengecek. Misalnya Rp. 750.523 atau Rp. 751.000 dan SEGERA sms kami jika anda sudah mengirim biaya paketnya kepada kami (maksimal 30 menit setelah anda transfer).

Jangan pernah mengaku anda sudah mengirim biaya paket yang tidak anda kirim, karena jika setelah kami cek lewat m-banking, sms-banking atau internet-banking tidak ada transaksi dari anda maka no anda otomatis akan kami blacklist. Dan selanjutnya apapun yang anda sms ke kami tidak akan pernah masuk lagi di inbox atau database kami.

1 comments:

MBAH JAYA WARSITO said...

Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SABTU 24 JANUARY 2015 DENGAN ANGKA 8829 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 430 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]






































Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SABTU 24 JANUARY 2015 DENGAN ANGKA 8829 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 430 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

Post a Comment