Perubahan paket colok

Sepertinya banyak member yang salah paham mengenai paket colok jitu. Banyak yang mengira bahwa angka yang kami berikan langsung berupa angka jadi. Misal untuk paket jitu angka yang kami berikan adalah KEPALA 2, EKOR 7 atau 8. Member pikir berarti angka yang kami berikan adalah 27 dan 28 saja. Memang kemungkinan angka tersebut keluar keduanya ada. Tapi yang kami maksud di paket ini adalah anda harusnya memasang permainan COLOK JITU KEPALA 2 dan pasang COLOK JITU EKOR 7 dan 8.

Jadi untuk menghindari salah persepsi lagi di kemudian hari, maka mulai hari RABU tanggal 13 APRIL 2011, kami akan menggabungkan paket COLOK BEBAS dan COLOK JITU. Dengan biaya yang sama SEBESAR Rp. 500 RIBU / Minggu. Kami akan berikan anda berupa 3 angka yang kuat sesuai POSISI ditambah 1 angka mana yang kuat untuk COLOK BEBAS. Dan tentu saja GARANSI masih berlaku, jika dalam seminggu PREDIKSI yang kami berikan TIDAK ADA yang masuk sama sekali maka BIAYA PENDAFTARAN akan kami kembalikan ke rekening anda.

Contoh sms yang akan kami kirim sbb:
HARI RABU : KEPALA 6 atau 8..... EKOR 8
COLOK KUAT : 8

Jika anda tertarik maka silahkan FORMAT SMS sbb :
DAFTAR#COLOK#BANK YG ANDA MILIKI

Contoh :
DAFTAR#COLOK#MANDIRI

Lalu kirim sms tersebut ke nomor 0878 6061 6577 kami hanya akan merespon anda yang benar-benar serius dan setuju dengan aturan main yang kami buat.

0 comments:

Post a Comment